Paket Lengkap Cd Mp3 hanya Rp 100.000 + ongkos kirim :
Financial Revolution | Business & Sales Series | Secret to be Rich | Retire Young Retire Rich | Kaya dengan Property | Greatest Secret |

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update CD Motivasi Terbaru

Paket Lengkap CD Motivasi Bong Chandra (Murid Terbaik Tung Desem) hanya Rp 100.000+ongkos Kirim

Financial Freedom + Mindset Revolution + Unlimited Wealth + Best Sales Strategy

Ebook Motivasi Gratis, Daftar di Sini !

Nama Lengkap:
Kota:
No Handphone:
Alamat E-Mail:

  

Subscribe to cd-dvd-motivasi

Powered by us.groups.yahoo.com

1. The World's Most Popular SALES CLOSSING TECHNIQUES seri 1 - 2

Kata "Tidak" adalah kata yang paling umum kita dengar dari penawaran kepada calon Customer kita. Menghadapi kata "Tidak" ini umumnya Salesman meninggalkan calon Customernya atau sebagian malah berusaha memaksakan kehendakan kehendak penjualnya tanpa mencoba mengerti lebih jauh sudut pandang Customer. Tapi bagaimana kalau kita biasa membaca kata "Tidak" adalah pernyataan secara tidak langsung kalau sebenarnya calon Customer "mungkin mau" terima penawaran kita? Bagaimana pula kita bisa melakukan closing secara efektif dengan membaca Buying Signal dari calon Customer kita?

Temukan ilmu dan jawabannya dalam CD Audio The World's Most Popular Sales Closing Techniques, Dan tingkatkan penjualan anda berkali - kali lipat

Durasi 2 jam. Format mp3.

2. To SELL SUCCESSFULLY & TRIPLE YOUR SALES seri 1-2
Menghadapi era global saat sekarang ini, persaingan semakin ketat. Peningkatan penjualan dan penghasilan menjadi masalah utama bagi tim sales di tengah masalah persaingan penjualan. Order yang semakin menurun ataupun tetap membuat para leader sales terus mencari solusi atas masalah tersebut.

Apakah solusi anda sebagai leader of asles sudah tepat? Yakinkah anda bahwa persentase sukses sales anda akan meningkat? Temukan jawabannya dalam Master the Sales Process, Increase Your Sales by 300% Immediately.

Anda akan dengan mudah menciptakan pola strategi sales yang mantap dan secara langsung meningkatkan orderan dan melipatgandakan persentase sukses sales anda. Jadikan CD audio ini menjadi sarana untuk memotivasi tim sales anda sehingga order penjualan anda meningkat 300% dengan pola dan solusi yang mantap!

Durasi 2 jam. Format mp3

Harga Rp 50.000+ongkos kirim.

0 comments